Tuesday, June 12, 2007

Secret

Banyak sekali yang terpendam.Mengungkapkannya bukanlah kejujuran dan menyimpannya juga bukan dosa.Ada banyak hal yang membuat segalanya berarti,ada juga saat2 dimana semua hanyalah serpih2 untuk disebar,atau kadang menyengat dan harus dikubur dalam.Tak ada yang lepas dari takdir karena setiap langkah adalah alurnya.Aku telah merelakan diri hatiku terbelah,tak ada yang kusesali karena semua telah kupertimbangkan.Ada banyak hal tak terduga dalam hidup,terlepas dari pertimbangan,atau dugaan, karena keterbatasan.
Aku terhanyut terguncang,tapi aku ingin ke laut.Aku telah kembung dan air telah membuat akalku mati,atau setidaknya seperti tak ada lagi.Aku juga heran.Akal dan hati kadang bertolak belakang.Tak ada penyebab lain.Hanya cinta.Kadang aku muak tapi aku punya peran,dan ku harus tampil untuk memeriahkan pentas fana.Sisi hati ini tak pernah puas,..penasaran,ingin tahu.Hanya ada satu dan hanya untuk 1 pria,..maaf,bukan aku.Oh,tak apa,..dan hatikupun menangis.Sedih.

No comments: