Tuesday, June 12, 2007

Janjiku

Terataiku,..
Darimu,aku mulai mempelajari cinta.Aku tahu aku masih belum apa2,tapi lihatlah hatiku.Irama nadiku adalah hasrat untuk membahagiakan.Aku mulai merasakan sayang, pedih, cemburu, dan rasa takut kehilangan. Aku tak lagi merasa bebas seperti dulu. Aku masih suka melihat bidadari, tapi aku tak bisa merasakan indahnya seperti aku melihatmu. Mereka mereka yang begitu menarik, tapi aku tak bisa menikmatinya seperti aku menikmati dirimu. Kebaikan2 yang kurasakan dari mereka,tak bisa menepis segala kebaikan yang kau persembahkan. Mungkin aku tak akan pernah kembali seperti dulu, tapi aku tidak menyesal,tak akan pernah menyesal. Aku telah lupa bagaimana caranya menjadi obyektif, tapi kini aku tahu tentang cinta, dan aku akan memeliharanya dengan perasaan setia, karena aku tak mungkin bisa merasakan perasaan yang sama untuk selain kamu. Kamu mungkin tak seindah mereka,sebaik mereka,sesuci mereka,tapi kamu satu satunya yang berarti bagiku, dan aku mencintaimu. Selalu.

Terataiku,..
Aku tahu kita akan bersama, dan akupun tahu kita akan melukis siang malam dengan mimpi dan harapan. Bulan ini, bulan depan, dan bulan2 mendatang tak kan ada lagi aku dan kamu, yang ada hanya kita.

Terataiku,..
Kisah indah ini belumlah usai. Masih banyak warna yang akan terangkai. Masih banyak senyum dan tangis untuk kita goreskan. Semuanya akan terbingkai indah dalam pigura kekekalan. Saat kita beranjak tua, dengan berkuas uban2 di rambut kita, lukisan indah ini kan kita selesaikan. Dan dibawahnya akan tertulis namaku dan namamu, nama kita, atas nama cinta.

No comments: